Advertisement

Quick Links

Copyright©2007 PT. Haier Telecom Indonesia Teknologi Co.., Ltd
[
]
Semua Hak Dilindungi
Reproduksi, transfer, distribusi atau penyimpanan peralatan atau semua isi
pada dokumen ini setiap bentuk tanpa ijin terlebih dahulu dari [
PT. Haier
Telecom Indonesia
] Teknologi Co.., Ltd.
Pernyataan
Isi dari manual ini mungkin beda dengan telepon genggamnya mohon ikuti
telepon genggam saja.
[
PT. Haier Telecom Indonesia
] mempunyai hak untuk merubah dokumen ini
atau menarik kembali kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Tindakan Pencegahan Keamanan
Mohon baca petunjuk mudah ini. Tidak mengikutinya mungkin akan berbahaya
atau melanggar hokum.

Advertisement

Table of Contents
loading

Summary of Contents for Haier D1100P

  • Page 1 Copyright©2007 PT. Haier Telecom Indonesia Teknologi Co.., Ltd Semua Hak Dilindungi Reproduksi, transfer, distribusi atau penyimpanan peralatan atau semua isi pada dokumen ini setiap bentuk tanpa ijin terlebih dahulu dari [ PT. Haier Telecom Indonesia ] Teknologi Co.., Ltd. Pernyataan Isi dari manual ini mungkin beda dengan telepon genggamnya mohon ikuti telepon genggam saja.
  • Page 4: Table Of Contents

    Daftar Isi 1.Tampilan telepon ..................1 2Memasang dan Mengisi baterai..............5 3.Fungsi dasar ....................8 4.Metode input .....................10 5.Nama......................12 6.Pesan......................15 7.Daftar panggilan..................17 8.Profile ......................18 9.Pengaturan ....................18 10.Atur panggilan ..................22 11.Alat ......................24 12.Fitur Haier ....................25 13.Smart access ..................26 14.Perawatan dan pemeliharaan ..............26...
  • Page 5: Tampilan Telepon

    1.Tampilan telepon...
  • Page 6 Tampilan telepon genggam dan pengenalan...
  • Page 8 Ikon bar...
  • Page 9: 2Memasang Dan Mengisi Baterai

    2.Memasang dan Mengisi baterai 1.Memasang baterai...
  • Page 10 2.Keluarkan baterai 3.Masukan kartu RUIM...
  • Page 11 4.Keluarkan kartu RUIM...
  • Page 12: Fungsi Dasar

    5.Mengisi Baterai 3.Fungsi dasar 3.1Mengaktifkan/menonaktifkan telepon Untuk merubah telepon anda aktif atau tidak aktif, tekan dan tahan tombol power. Jika kartu RUIM tidak terdapat didalamnya, telepon akan menampilkan 'Masukan RUIM’. Tekan perlahan tombol sebelah kiri hanya untuk melakukan panggilan darurat. Nomor panggilan darurat adalah: 112/911. 3.2Panggilan keluar Pilioh nomor yang diinginkan dari daftar nama atau ketik langsung nomor...
  • Page 13 telepon pada status siaga, tekan tombol kirim untuk melakukan panggilan. 3.3Melakukan panggilan internasional 1.Tekan dan tahan tombol '0' sampai tombol '+' muncul dilayar. 2.Masukkan kode Negara, kode area (tanpa awalan nol) dan nomor telepon. 3.Tekan tombol kirim untuk melakukan panggilan. 3.4Mengakhiri panggilan Anda dapat menekan tombol power untuk mengakhiri panggilan selama melakukan panggilan.
  • Page 14: Metode Input

    4.Metode input Telepon anda menyediakan metode input eZi. Anda dapat memasukkan karakter alphanumeric ketika bekerja dengan nama atau ketika anda menggunakan layanan pesan,dll. Dibawah mode rubah kata, tekan tombol '#' untuk merubah metode input. Telepon menyediakan metode input yang dapat dipergunakan. 4.1Memasukkan angka (123) 1.Pada mode rubah kata, tekan tombol '#' beberapa kali sampai dengan '123' tampil dipojok kanan atas.
  • Page 15 2.Tekan tombol '#' beberapa kali sampai 'abc' muncul di pojok kanan atas layar, kemudian anda dapat mengetik dengan huruf kecil. 3.Tekan tombol '#' beberapa kali sampai 'ABC' muncul di pojok kanan atas layar, kemudian anda dapat mengetik dengan huruf besar. 4.Tekan tombol nomor yang diinginkan, sekali untuk memasukkan sebuah karakter, dua kali untuk menampilkan karakter kedua, dengan persamaan untuk menyelesaikan teks.
  • Page 16: Nama

    Kata yang berasosiasi harus ditampilkan setelah anda harus mengetik sebuah surat atau beberapa surat pertama dari kata pertama yang anda ingin masukkan. Kemudian anda dapat memasukkan kata yang diinginkan dengan menekan tombol '#' dan tekan sekali tombol nomor yang berhubungan. 4.4Memasukkan simbol dan karakter spesial 1.Tekan tombol '*' untuk memasukkan perpustakaan karakter special.
  • Page 17 5.2Tambah baru Dengan fungsi ini, anda dapat memilih apakah nama pada kartu RUIM atau Telepon untuk menyimpan item terbaru. Jika anda menambah item baru pada nama di telepon, anda perlu untuk memasukkan salah satu pilihan sebagai berikut: Nomor,Email,Alamat, URL dan Catatan.
  • Page 18 kelompok, Keluarga, Teman, Kolega, VIP, Bisnis dan Pribadi. Dengan melihat daftar nama dialokasikan ke 'Tidak ada kelompok’. 5.6Hapus semua Sebelum masuk ke pilihan ini, anda akan diminta untuk memasukkan kode kunci (Nomor standar 000000). Fitur ini mengijinkan penghapusan lengkap dari semua kontak baik pada memori kontak RUIM atau memori kontak telepon, informasi yang dihapus tidak dapat dikembalikan.
  • Page 19: Pesan

    Nomor standar adalah: 1=Kotak suara (388) 5.8Memori Status Untuk memeriksa jumlah nomor kontak yang sudah anda simpan pada memori telepon dan kartu RUIM. 6.Pesan 6.1Tulis Pesan Memperbolehkan anda untuk merubah teks pesan. Ketika membuat pesan, periksa jumlah karakter yang diijinkan dipojok kanan atas layar. Tekan tombol numerik untuk memasukkan karakter yang berhubungan, dan kemudian tekan halus tombol kiri untuk mengakses pilihan yang ada: Kirim, Masukkan template, Kirim ke banyak, Masukkan nomor dan Simpan pesan.
  • Page 20 Anda dapat menyimpan terkirim dan pesan tidak terkirim di kotak keluar menurut pengaturan Pesan. Anda mengubah pesan ini dan meneruskannya ke kontak lain, atau mengirim ulang pesan, atau menghapus pesan tersebut jika sudah tidak dibutuhkan lagi. 6.4Draft Anda dapat menyimpan pesan ke draft. Anda dapat mengubah pesan ini dan mengirimkannya ke semua kontak atau menghapus pesan ini jika sudah tidak dibutuhkan lagi.
  • Page 21: Daftar Panggilan

    Anda dapat mengatur tidak lebih dari 5 grup, dan anda dapat menambahkan nama anggota dari memori telepon dan memori RUIM ke semua grup. Disini anda dapat kirim,Lihat, Ubah nama,Hapus group dan Hapus semua group. 6.8Hapus pesan Mengakses pilihan ini untuk menetapkan persisnya pesan mana yang anda ingin hapus.
  • Page 22: Profile

    Telepon anda dapat mencatat aktifitas panggilan terbaru dan menyimpan panggilan tidak terjawab, diterima dan panggilan masuk. Dan juga ditambahkan durasi semua panggilan. Ketika jumlah panggilan mencapai maksimal, panggilan terakhir akan menggantikan yang lama. 8.Profile Profil menggambarkan bagaimana teleponmu bereaksi manakala kamu menerima panggilan atau pesan, dan pengaturan lain untuk masing-masing profil yang tersedia atau menyesuaikan untuk memenuhi kebutuhan anda.
  • Page 23 Menu pengaturan menyediakan anda beragam pengaturan untuk disesuaikan dengan pilihan dan kebutuhan. Anda juga dapat mengatur ulang pengaturan ke status normal. 9.1Tampilan 9.1.1Banner Anda dapat mengatur ulang banner yang akan tampil dibawah nama layanan operator anda. 9.1.2Cahaya latar belakang Anda dapat menspesifikasikan durasi dari lampu backlight. 9.1.3Contrast Anda dapat menyesuaikan tampilan kontras untuk kondisi variasi lampu.
  • Page 24 9.1.7Wallpaper Anda dapat mengatur gambar wallpaper dari tampilan telepon. 9.2Telepon 9.2.1Kunci tombol Gunakan menu ini untuk mengatur tombol dari telepon anda untuk mengunci secara otomatis setelah suatu waktu penundaan ketika telepon pada posisi siaga dan tidak ada fungsi dari telepon digunakan. Anda dapat memilih 30 detik atau kustomisasi dalam menit untuk waktu penguncian tombol.
  • Page 25 kunci (standarnya adalah 000000). 9.3.1Mode kunci Fitur ini dapat melindungi anda penggunaan tanpa ijin. Ini dapat diatur secara otomatis mengunci telepon anda setiap saat diaktifkan atau pada status siaga. Ketika telepon terkunci, untuk membuka kunci anda harus memasukkan kode pengamanan yang ditetapkan. Ketika alat terkunci, anda tetapat melakukan panggilan resmi nomor darurat yang sudah terprogram di telepon anda.
  • Page 26: Atur Panggilan

    dengan memasukkan kode baru untuk menggantikan kode PIN lama. Kode PIN baru harus dimasukkan sekali lagi sebagai konfirmasi. Catatan: Jika waktu untuk anda memasukkan kode PIN tidak benar untuk maksimal batas coba, Kartu RUIM akan otomasti terkunci. Disini telepon akan meminta untuk PUK (kode membuka PIN).
  • Page 27 10.2Antrian panggilan Jika operator penyedia telepon genggam anda mendukung fitur ini, panggilan tunggu akan mengingatkan anda akan sebuah panggilan masuk walaupun ada sedang melakukan panggilan. Anda dapat menerima, menolak atau mengabaikan panggilan masuk tersebut. 10.3Sembarang tombol untuk menjawad Jika ini diatur 'Aktif', menginjinkan anda untuk mennjawab sebuah panggilan masuk hanya dengan menekan semua tombol kecuali tombol Power/Tombol Selesai dan tombol kanan.
  • Page 28: Alat

    Jika anda mengatur kode awalan, ketika memanggil sebuah nomer dengan kode awalan '+', '+' akan otomatis berubah ke kode yang anda masukkan. 10.7Tampilkan waktu panggilan Gunakan menu ini untuk menampilkan atau menyembunyikan waktu panggilan selama pembicaraan anda layar panggilan berakhir. 11.Alat 11.1Penjadwal Menggunakan menu ini untuk memungkinkan anda menjajaki peringatan.
  • Page 29: Fitur Haier

    11.6Stop watch Anda dapat menggunakan stopwatch untuk menghitung waktu. 11.7Permainan Dua permainan tersedia pada telepon, termasuk Kong ming dan Lomba F1. 12.Fitur Haier 12.1Menu items Lock code Anda dapat melindungi informasi penting pada telepon genggam dari penggunaan oleh orang lain.
  • Page 30: Smart Access

    tertentu telepon. Kode standar kunci adalah 000000, tetapi anda dapat merubah kunci pada menu pengamanan. Informasi termasuk Pesan, Kontak, Dafter panggilan, Jam alarm dan Penjadwal. 12.2Incoming call guard Fungsi ini digunakan untuk menyaring panggilan masuk. Dengan kata lain, telepon dapat membatasi panggilan setelah menyimpan nomor telepon genggam pada daftar dijelaskan dibawah.

Table of Contents